Persawahan Pamotan

Penulis: Siti Muthoharoh (Siswa SMA Negeri 1 Pamotan*)

Pesona persawahan pamotan dari kampung Dalor (Fotografer, Siti Muthoharoh, 2017)
Persawahan Indah ini terletak di Desa Pamotan tepatnya di kampung Dalor. Suasana dan udara di persawahan ini sangat tenang, nyaman, dan sejuk. Apalagi di pagi dan sore hari. Tapi lebih baik kita datang di waktu sore hari karena kita dapat melihat sunset yang sangat indah nan cantik serta udara yang sejuk

Apabila kalian ingin datang ke tempat tersebut anda bisa melewati beberapa rute. Apabila kalian dari samaran kalian bisa mengikuti arah jalan raya yang menuju ke pamotan. Kemudian kalian akan menjumpai Paud Tunas lll dan beloklah ke kiri setelah itu akan ada pertigaan lalu belok kekiri lurus terus. Nah! Disana kalian akan menjumpai sawah yang indah.

Sedangkan jika kalian dari Ringin kalian bisa mengikuti arah jalan Raya yang menuju Pamotan dan kalian akan menjumpai persawahan yang luas. Oh ya untuk bisa datang ke Persawahan Indah ini kalian bisa menggunakan kendaraan roda dua, roda tiga, dan juga roda empat.

Di Desa Pamotan juga terdapat tempat bersejarah menurut masyarakat setempat yaitu COSTINE yang diperkirakan peninggalan bangsa Belanda. Jadi kalian jangan lupa untuk datang ke tempat tersebut! Ok?

* Siti Muthoharoh adalah siswa SMA Negeri 1 Pamotan, saat ini sedang duduk di kelas XI -2- jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial. 
Previous
Next Post »