Panorama Desa Johogunung

Agustus 07, 2017
Penulis: Sugiyarti (Siswa SMA Negeri 1 Pamotan) 

Keindahan panorama desa Johogunung (Fotografer: Sugiyarti, 2017)
Saya tinggal di desa jhogunung. Didesa saya memiliki keindahan alam yang tidak kalah dengan wisata-wisata lain yang sekarang sudah banyak di daerah pegunungan yang memiliki udara yang begitu sejuk dibandingkan didaerah perkotaan yang udaranya sedah tercemar tidak baik untuk kesehatan. Dirumah saya bisa melihat keindahan alam di dataran rendah yang tanpak terlihat keindahan alam dari kejauhan rumah saya dan bisa di lihat dengan suwasana yang tenang karena adanya udara yang sejuk. Meski memiliki rumah di daerah pegunungan lebih baik dari pada di daerah dataran rendah. Karena kita masih bisa merasakan oksigen yang blum tercemar dan keinahan alamnya pun tidak kalah bagus dengan keindahan alam  pegunungan lainnya. Sekilas cerita kenyamanan saya tinggal didaerah pegunungan.
Post Advertisement
Post Advertisement